Monday, November 7, 2011

Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com review 2011



REKOMENDASI WWW.RAJAKAMAR.COM

Akhir tahun ini akan menjadi moment semua orang untuk menikmati liburan Natal dan Tahun baru dengan merencanakan traveling ke suatu tempat, tour ataupun berwisata. Namun adakalanya bingung mencari tempat penginapan / hotel yang tepat dan dekat dengan daerah tujuan. Tanpa harus telepon setiap hotel, Voucher Hotel Murah di RajaKamar  merekomendasikan sebagai tempat pemesanan Hotel dengan berbagai kemudahan, berbagai macam pilihan kelas hotel maupun harga yabg lebih kompetitif. Caranya cukup mudah, dengan mendaftar dan mengisi data diri yang tersedia anda sudah dapat melakukan pemesanan dan reservasi hotel dengan banyak pilihan.

Cara Pemesanan
Bagi anda yang melakukan pemesanan melalui rajakamar.com kami akan berikan anda kemudahan sebagai berikut : Online maupun telepon 24 jam /hari (termasuk hari libur nasional), Konfirmasi status pemesanan yang cepat melalui menu “booking list” atau melalui email ataupun sms, Harga murah yang anda lihat di website adalah harga yang sudah termasuk pajak & pelayanan, Cara pembayaran bisa dilakukan lewat online di website atau transfer melalui bank (BCA & Mandiri) atau pembayaran melalui mesin EDC.

Beberapa kebijakan pembatalan untuk pemesanan hotel :
  1. Kecuali secara khusus disebutkan sebaliknya pada kebijakan pembatalan, konfirmasi pembatalan yang diterima sebelum periode atau tanggal yang disebutkan pada kebijakan pembatalan akan dikenakan biaya pembatalan 50.000 / reservasi jika dari hotel tidak dikenakan biaya pembatalan.
  2. Untuk Pemesanan Menit Terakhir, didefinisikan sebagai pesanan yang diterima kurang dari tiga hari sebelum kedatangan, permintaan pembatalan apa pun akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 1 (satu) malam, kecuali disebutkan lain, pada e-mail/ sms konfirmasi.
  3. Ketidakdatangan di hotel Anda akan dianggap sebagai keterlambatan pembatalan dan dikenakan biaya pembatalan minimum sebesar 1 (satu) malam per kamar, kecuali disebutkan lain pada e-mail/ sms konfirmasi. Kami harus mendapat pemberitahuan tentang semua pembatalan dalam jam kerja normal.
  4. Perubahan apa pun pada pesanan Anda harus dilakukan lewat staff reservasi kami dan bukan langsung dengan pihak hotel. Hal ini berlaku untuk perubahan tanggal, perpanjangan tinggal, check-out lebih cepat, penundaan kedatangan atau pembatalan penuh atau sebagian.
  5. Masalah atau pertanyaan mana pun mengenai pesanan Anda sebelum kedatangan atau selama Anda tinggal di hotel harus ditujukan ke staff reservasi kami.
  6. Harap dicatat bahwa mempersingkat masa tinggal Anda selama musim ramai, periode hunian tinggi, selama pameran dagang atau konvensi, atau tidak membatalkan pesanan Anda sebelum tanggal jatuh tempo yang tertera pada e-mail / sms konfirmasi Anda,dapat dikenakan biaya penalti oleh hotel. Bila ada biaya penalti, biaya ini akan dipotong dari jumlah uang yang dikembalikan.
Hal terakhir yang tidak kalah menariknya adalah kita dapat menghemat uang, hal ini lah yang membuat nilai lebihnya, sebetulnya kita bisa mendaftar langsung tanpa melalui agen pelayanan reservasi seperti ini tapi jika dengan melalui Raja Kamar kita bisa menghemat uang maka pelayanan seperti ini patut mendapat pertimbangan, sebagai catatan ternyata jika kita melakukan reservasi melalui Raja Kamar kita dapat menghemat dari mulai 10% sampai 70% yang menurut saya sebuah perbandingan yang cukup besar da fantastis oleh karena itu saya menyebut point ini dengan sebutan Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com.

Nah tunggu apalagi, jika memang anda sering melakukan perjalanan ke luar kota maka layanan reservasi ini wajib kamu gunakan, dan yang lebih penting adalah kita bisa mendapatkan banyak keuntungan dan penawaran yang menarik seperti yang saya ungkapkan diatas tadi seperti kemudahan pembayaran, layanan yang selalu siap dan dapat kita andalkan sepanjang waktu dan harga murah yang bisa kita dapatkan, silahkan kamu cek informasi lebih jelas di situs resminya yaitu  www.pospay.biz/?id=hardian

No comments:

Post a Comment